Bullying Story : Kylie Jenner

09.27

Kylie Jenner: Bullying Menyakitkan Bagiku

Kylie Jenner menutup tahun 2015 dengan eksistensi yang semakin tinggi. Penampilannya mengisi banyak majalah mode bahkan untuk edisi 2016, mengalahkan kakak perempuannya yang berprofesi sebagai model, Kendall Jenner.

Salah satu penampilan terbarunya adalah menjadi sampul depan majalah Elle edisi Februari 2016. Bintang realiti Keeping Up With The Kardashians ini tampil cantik dengan riasan natural dan rambut hitam bervolumenya.

Dalam edisi terbaru itu, bintang 18 tahun itu tidak bicara mengenai resolusi tahun baru, namun ceritanya di balik popularitasnya saat ini. Tak hanya itu, Kylie juga mengungkapkan perasaannya ketika banyak netizen yang mem-bully dirinya lewat media sosial.

"Itu menyakitkan bagikut tapi aku bisa mengatasinya dan aku tahu itu datang dengan gaya hidup. Itu hanyalah orang-orang kejam di internet yang bisa melakukan apapun yang mereka mau. Yang aku inginkan hanya mencari orang-orang yang sebenarnya dengan cerita sungguhan tentang bullying dan bagaimana cara mereka mengatasinya," ungkap Kylie di halaman terbaru Elle.


Anggota termuda klan Kardashian-Jenner itu juga berterima kasih kepada Justin Bieber yang banyak membantunya mengatasi masa-masa sulit menjadi seorang figur publik. Keduanya besar dengan sorot kamera yang membuat mereka merasa terhubung satu sama lain.

"Aku sangat dekat dengannya karena menurutku kami menjalani hidup berbeda tapi sangat mirip. Ia seperti..ia mendapatkanku, dan setiap kali aku melihatnya, ia selalu duduk di dekatku dan seperti, 'Hey kamu baik-baik saja? Kamu sangat luar biasa. Kamu bisa menjalaninya, tetaplah jadi dirimu sendiri.' Ia sangat banyak membantuku," tutur kekasih Tyga ini.

Kylie ditemani oleh model pria yang sedang naik daun tahun ini, yaitu Lucky Blue Smith. Model 17 tahun yang juga masuk dalam daftar pria paling stylish 2015 versi majalah GQ.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2015/12/30/101046/3107144/1137/kylie-jenner-bullying-menyakitkan-bagiku

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Facebook Page

Twitter Account